Halaman

    Social Items

Visit Namina Blog
  Assalamualaikum, bagi sobat yang lagi mencari uang jajan tambahan saya punya info nih, pekerjaannya mudah dengan mendaftar saja anda langsung dibayar $6.00, A.W.Surveys merupakan sebuah perusahaan penyedia jasa survey onlineyang meminta membernya untuk memberikan survey (tanggapan/opini/pendapat)
terhadap suatu situs-situs yang akan disurvey dan AW Survey akan membayar membernya untuk setiap survey yang dilakukan oleh membernya tersebut.untuk setiap survey yang dilakukan sobat akan dibayar $1.00 s/d $ 25.00 mudah bukan, ini screenshoot bonus saya loh.


Meskipun terbilang sedikit saya bersyukur sekali sebab ini penghasilan  pertama saya diinternet, hampir lupa masih ada bonus buat sobat jika merekomendasikan link affiliate sobat misalnya seperti ini http://www.AWSurveys.com?R=user-sobat dan jika ada pengguna yang mendaftar lewat link ini maka sobat berhak atas $1,25 jika penghasilan sudah cukup banyak sobat bisa mencairkan uangnya via PayPal, ayo daftar sekarang juga dengan klik disini jika sobat belum punya akun PayPal silahkan daftar ke http://PayPal.com jika belum tau caranya browsing ke mas Google aja.wassalam semoga bermanfaat.

Mendaftar Dibayar $6.00

La Ode Blogs
  Assalamualaikum, bagi sobat yang lagi mencari uang jajan tambahan saya punya info nih, pekerjaannya mudah dengan mendaftar saja anda langsung dibayar $6.00, A.W.Surveys merupakan sebuah perusahaan penyedia jasa survey onlineyang meminta membernya untuk memberikan survey (tanggapan/opini/pendapat)
terhadap suatu situs-situs yang akan disurvey dan AW Survey akan membayar membernya untuk setiap survey yang dilakukan oleh membernya tersebut.untuk setiap survey yang dilakukan sobat akan dibayar $1.00 s/d $ 25.00 mudah bukan, ini screenshoot bonus saya loh.


Meskipun terbilang sedikit saya bersyukur sekali sebab ini penghasilan  pertama saya diinternet, hampir lupa masih ada bonus buat sobat jika merekomendasikan link affiliate sobat misalnya seperti ini http://www.AWSurveys.com?R=user-sobat dan jika ada pengguna yang mendaftar lewat link ini maka sobat berhak atas $1,25 jika penghasilan sudah cukup banyak sobat bisa mencairkan uangnya via PayPal, ayo daftar sekarang juga dengan klik disini jika sobat belum punya akun PayPal silahkan daftar ke http://PayPal.com jika belum tau caranya browsing ke mas Google aja.wassalam semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar